Sabtu, 05 Juli 2014

Pulau Pramuka

Pulau Pramuka yang semakin membuat anda terkesima dengan beberapa objek wisatanya membuat semua mata trertujuh ke pada pulau pramuka yang di yatakan sebagai daerah wisata di jakarta ibu kota negara. di sini anda bisa menikmati alam bawah  laut dan ke unikan wisata yang tiada dua nya oleh karna itu pulau ini bisa anda tempuh 2 jam kurang lebih dari dermaga muarah angke jakartra utarah..



Pusat wisata di pulau pramuka sangat beragam dan terbanyak di antara pulau dio kepulaan seribu oleh karna itu pulau pramuka memiliki pasilitas terdepan dan terbaik di setiap jengkal yang terpaku di sudut tempat wisata tak heran pengunjung di pulau pramuka semakin melanjak dari tahun ketahunnya.

Di masah liburan panjang sempatkanlah anda mengunjungi pulau pramuka di jamin dengan keindahan pulau anda akan di amnjakan dengan eunikan biota laut dan hamparan terumbuh karang dan pantai yang berpasir putih dengan air laut nanjerni dan mempesona.

Pulau Pramuka bisa di katakan surga wisatawan yang terdepan dan para pecinta snorkling atau diving. dilengkapi dengan penangkaran penyu sisik di tengah rindangnya taman magrop sekakan anda berada di bali.

Untuk anda yang tak ingin repot untuk mengunjungi pulau bisa langsung  bisa langsung hubungi Travel Pulau karna dengan ini anda tidak akan repot-repot menyiapkan segalah pasilitas yang ada di pulau pramuka.  

Tidak ada komentar: